Jumat, 13 Maret 2009

12 Posisi ML Terbaik Versi India

BERDASARKAN Kamasutra India karya Watsyayana yang terlukis dalam gambar hias kuil Orissa dan Jaipur di India, ada beberapa posisi ML (Making Love) yang terbaik dan mampu memberikan kepuasan lebih bagi pasangan anda

Triwikrama Uttina Asana
Dalam posisi ini laki-laki berdiri di belakang wanita. Tangan kanan laki-laki memegang punggung kanan wanita. Sementara itu tangan kiri laki-laki melingkar di bawah ketiak wanita, tangan ini juga dapat memegang dada wanita dengan kuat.

Setelah itu kedua kaki, masing-masing kaki kanan wanita dinaikkan ke atas dan ditahan oleh tangan kanannya, lalu kaki kiri laki-laki juga naik dan ditahan dengan tangan kiri wanitanya. Adegan ini dilakukan terus menerus.

Solacitakam
Laki-laki dan wanita duduk, lantas laki-lakinya melakukan penetrasi kepada wanita, sembari mengangkat kedua kaki masing-masing sebatas kepala. Kemudian yang laki-laki menaikkan kaki kanan, wanita menaikkan kaki kiri, saling menyilang dan bersamaan dengan gerakan itu yang dibuat keduanya berlangsung dengan hormat.

Bhuganakam
Adalah laki-laki duduk di ranjang dengan kaki diselonjorkan sehingga badan atas dan bawah menyerupai huruf L. Sementara itu yang wanita duduk diatas laki-laki dengan posisi badan menghadap ke depan. Kaki kanan wanita diangkat sampai badan laki-laki, disaat itu tangan kiri laki-laki memegang tengkuk wanita, tangan kanannya memegang payudara kanan. Lalu keduanya saling bergerak-gerak dengan irama yang indah.

Upavishta Shoolachitikam
Kaki kanan laki-laki berada di atas kaki kiri wanita dengan pertemuan kedua selangkang yang saling rapat. Tangan kanan wanita menarik punggung kanan laki-laki, kemudian tangan kiri wanita menahan kaki kanan laki-laki yang menumpuk di kaki kirinya, lalu tangan kanan laki-laki membilas payudara kiri. Setelah itu keduanya saling bergerak-gerak pula dengan irama nan indah.

Ada pula posisi berdasarkan buku Kamasutra ‘The Kama Sutra Of Vatsyayana’ yang ditulis pada abad ke 3 Masehi.

Teratai Mekar
Posisi wanita berbaring telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak laki-laki memeluk bagian tengah, sehingga memudahkan masuknya penis ke dalam vagina.

Kuncup Teratai
Posisi kurang lebih sama seperti diatas, hanya saja pada bagian ini wanita mengangkat kedua belah pahanya dan membiarkannya tetap terbuka lebar lantas melakukan ML. Pada posisi ini laki-laki dapat bergerak zig zag, juga dari depan ke belakang.

Tekukan Teratai (Indrani)
Wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping. Sementara itu laki-lakinya ‘menyerang’ dari posisi paling mudah. Lakukan secara berulang-ulang, karena agak susah apalagi bagi yang ‘jam terbangnya’ kurang.


Teratai Mengunci
Kedua kaki laki-laki maupun wanita direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, disesuaikan dengan kebiasaan tidur . Pada posisi miring, pihak laki-laki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya, sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya.


Teratai Menekan
Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian wanita menekan vaginanya menuju penis dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap penis, akan menimbulkan sensasi yang luar biasa, meski agak sulit.


Teratai Memeluk
Salah satu paha wanita ditempatkan melintang ke paha pasangannya. Posisi ini sangat mudah dilakukan dengan santai. Duduk berhadapan , sementara kedua tangan saling berangkulan. Hujani ciuman dan dekapan hangat agar semakin panas.


Belahan Teratai
Wanita meletakkan salah satu kakinya diatas bahu pasangan. Kaki yang satunya lagi direntangkan lurus ke depan, kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan diatas bahu pasangan. Lalu kaki yang tadi diletakkan diatas bahu direntangkan keluar, lalu lakukan secara bergantian.

Teratai Gantung
Laki-laki menyandarkan tubuhnya pada sebuah tembok, sementara wanitanya duduk diatas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Lalu wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher laki-laki, lantas meletakkan kedua pahanya dipinggang lali-laki, sembari mengerakkan dirinya dengan kedua kakinya, dimana menyentuh tembok tempat sandaran laki-laki.

Sumber : Berbagai sumber bacaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar