Jumat, 13 Maret 2009

3 Alasan Wanita mengakhiri Hubungannya

MEMILIKI miliki hubungan yang harmonis dan mesra memang tidak mudah. Pasalnya, setiap insan yang tengah dimabuk asmara harus membuka mata dan hati mereka menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya.
Namun saat pujaan hati tak seperti yang didambakan, tentu terasa sulit untuk menjalani hubungan. Kaum hawa pun harus memilih untuk mengakhiri kisah cinta. Sebab mempertahankan hubungan yang sudah tidak sehat juga bukanlah keputusan yang tepat.

Nah, agar Anda dapat mengetahui alasan wanita yang ingin memutuskan tali cinta, Askmen memaparkannya untuk Anda.

1. Si dia bukan pria romantis
Meskipun tak semua wanita suka memiliki pasangan yang romantis, tapi sebagian kaum hawa menginginkan sosok pria romantis yang mewarnai hari-hari mereka.
Tak sedikit wanita yang berani memutuskan tali asmaranya karena sang pujaan hati terlalu kaku dan bukanlah sosok pria romantis seperti yang selama ini diharapkan.

2. Si dia tidak konsisten
Salah satu sikap yang sangat dihargai wanita dari sesosok pria dalam hidup mereka adalah tegas dan konsisten.
Pria tanpa sikap tegas dan konsisten akan membuat wanita berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.
Oleh karena itu jika Anda ingin hubungan berjalan lancar, berusahalah untuk tetap konsisten dan tegas.

3. Sikap buruk si dia memperlakukan orang lain
Sikap dan cara memperlakukan orang lain, termasuk salah satu kriteria wanita menilai kepribadian pujaan hatinya. Sebab kaum hawa selalu beranggapan sikap kasar pasangannya terhadap orang lain, dapat menimpa dirinya.

Sumber : nsa-okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar