Sabtu, 14 Maret 2009

5 Rahasia Sek Wanita

ADA banyak hal yang tidak diketahui pria tentang apa yang diinginkan wanita saat di ranjang. Bukan karena mereka tidak peduli, tapi subjek pembicaraan ini jarang dilontarkan karena wanita malu membicarakannya.
Pasangan yang mengomunikasikan keinginan dan hasrat seks masing-masing memiliki kualitas seks yang lebih baik. Oleh karena itu, doronglah keberaniannya untuk mengatakan apa yang diinginkan. Meski tiap wanita punya pandangan berbeda tentang seks, ada beberapa hal yang secara umum mereka sepakati.
Berikut lima rahasia yang disembunyikan wanita soal hasrat seksnya, seperti dikutip Askmen. Rahasia lain yang belum terungkap, tentunya harus Anda korek sendiri.


Dia menyukai seks yang beritme
Di menit-menit awal hubungan percintaan, Anda akan menghadapi masalah berupa vagina yang kering karena belum terlubrikasi. Keadaan ini tentu akan membuatnya kesakitan dan tidak nyaman. Jadi, jangan terburu-buru untuk menyerangnya lebih dalam. Perlahan, tapi pasti, buatlah ronde-ronde "pertempuran" Anda berirama.

Dia tidak menyukai seks tanpa henti
Wanita menginginkan seorang pria pecinta, bukan mesin pecinta. Wanita mampu mencapai orgasme sebanyak yang pria bisa. Namun, mereka akan lebih mengagungkan satu kali orgasme penuh arti. Jadi, buatlah momen ini berharga untuknya. Dua kali orgasme adalah sebuah bonus, tanpa adanya paksaan atau usaha keras untuk meraihnya. Setelah itu, semua akan sangat tergantung pada situasi. Ketahui kapan waktunya Anda bisa bersantai di lengannya dan mencium harum rambutnya. Tanpa ragu, jika dia masih menginginkan orgasme untuk ketiga atau kesekian kalinya, dia pasti akan membiarkan Anda bisa mengetahuinya.


Dia berpikir jari-jari Anda bisa sangat menyiksa
Saat menggunakan jari Anda untuk memuaskan pasangan, ingatlah bahwa jalan masuk ke area vagina terdapat banyak urat saraf sehingga lebih sensitif dibanding bagian vagina yang lebih dalam. Maksudnya, untuk memberikan kepuasan padanya, fokuskan pada area di samping jalan masuk vagina lalu masuk sedikit ke area dinding vagina. Di sinilah Anda akan menemukan area G-spot si dia.

Lakukanlah dengan lembut. Jika dia menginginkan rabaan yang lebih dalam lagi, dia akan mendekatkan tubuhnya ke tubuh Anda. Tanyakan kesediaanya apakah dia ingin jari Anda lainnya ikut meraba area vagina yang lebih dalam.

Dia senang mencoba hal baru
Ada banyak hal yang selalu ingin dicobanya, tapi mungkin tak pernah dia sampaikan kepada Anda karena malu atau tidak berani. Terutama tentang berbagai gaya bercinta yang tergolong ekstrim, seperti anal seks, anal jari (Anda atau dia), bondage, fisting, outdoor sex, dan role playing. Cara asyik dan menyenangkan untuk menemukan hal baru yang ingin dicobanya adalah dengan bertukar to-do list seks dengannya. Caranya, Anda dan si dia membuat daftar hal-hal apa yang ingin dilakukan bersama saat di ranjang, lalu Anda berdua saling menukarkan daftar tersebut.

Dia lebih bergairah saat pagi hari
Kebanyakan wanita sulit untuk tidur lagi setelah terbangun di pagi hari. Anda tak seharusnya membiarkan si dia hanya termenung. Manfaatkanlah situasi ini dengan mencoba sedikit trik berikut. Raba paha si dia dengan Mr P Anda lalu mendekat ke bagian bibir vaginanya. Tanpa perlu waktu lama, dia akan menanggalkan pakaiannya dan membiarkan Anda lebih "masuk" ke tubuhnya. Anda telah berhasil memancing hasrat seksualnya. Waktu terbaik adalah sebelum pukul 08.00 WIB.

Ada banyak hal lainnya yang dirahasiakan wanita seputar seks, entah hal yang disukai atau dibencinya. Masing-masing dari mereka tentu punya kecenderungan sendiri. Jangan lupa, aktivitas bercinta terbaik adalah jika Anda berdua bisa menggali kejujuran dan mendorong keterbukaan masing-masing tentang apa yang diinginkan, tentunya lewat sebuah diskusi.

Sumber : okezone.com

1 komentar: