Sabtu, 14 Maret 2009

Mari Belajar Geografi Seks

GEOGRAFI seks bukanlah pelajaran yang membutuhkan waktu lama untuk mempelajarinya. Anda hanya memerlukan pasangan untuk mempraktikkannya langsung, dan keberanian untuk mengubah cara pandang Anda tentang seks.
Seperti dituturkan Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks, mempelajari geografi seks ada empat tingkat. Antara lain:

1. Penjelajahan
Anggaplah tubuh pasangan Anda adalah wilayah asing yang belum pernah Anda jelajahi. Sedangkan jemari tangan merupakan alat sensor Anda. Pancing reaksi pasangan dengan mengatakan sensasi yang Anda rasakan ketika menjelajahi tubuhnya.Kulit adalah organ tubuh yang paling peka, baik untuk pria maupun wanita. Jadi jangan hanya terfokus pada area genital saja, Anda akan terkejut ketika pasangan merasa bergairah setelah pergelangan tangan atau bulu matanya disentuh.


2. Kreativitas
Merangsang pasangan tidak hanya dengan jemari tangan Anda. Setelah Anda mengenal landscape tubuh pasangan, maksimalkan rangsangan dengan menggunakan bagian tubuh yang lain. Anda dapat memanfaatkan lidah, mulut, atau benda-benda seperti bulu, scarf, atau es. Variasikan area sentuhan Anda agar tidak selalu di tempat yang sama sehingga pasangan akan terus merasa penasaran.

3. Lakukan terapi
Jika Anda pernah mendengar pijat refleksi, Anda akan tahu bahwa sebenarnya tubuh terbentuk dari ikatan-ikatan saraf yang saling berhubungan. Saraf ini mengontrol performa kerja dari organ-organ tubuh. Artinya, jika Anda memberikan rangsangan di bagian tubuh tertentu, maka bagian tubuh lain yang terkait akan bereaksi.

Anda juga dapat melakukan hal serupa untuk kepuasan seksual Anda. Kuncinya adalah memberikan rangsangan pada area yang tepat.

4. Ubah sudut pandang Anda
Satu hal yang cukup penting adalah otak Anda. Sebab otak adalah bagian terpenting dari seluruh organ tubuh dan mengendalikan semua.

Membicarakan aktivitas seksual dengan pasangan Anda seperti di mana Anda ingin disentuh adalah salah satu rangsangan yang paling kuat. Kekuatan pikiran sangat memengaruhi keintiman dan dapat meningkatkan gairah aktivitas seksual Anda berdua. Jadi jangan lupa untuk merangsang organ Anda yang satu itu.

Aplikasi dari geografi seks ini dapat Anda gunakan untuk mengembangkan teknik foreplay Anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar