Sabtu, 14 Maret 2009

Rahasia Bercinta Mr P Ukuran Ekstra

SAAT bercinta, wanita sering kali tak mempermasalahkan ukuran Mr P pasangannya. Kenyataannya, banyak pria memiliki Mr P berukuran ekstra dan takut pasangan tak suka.Eits, jangan berpikir bahwa Mr P berukuran ekstra tidak bisa menikmati indahnya ajang bercinta. Anda pun tetap bisa menyenangkan pasangan di ranjang.

Simak panduan dari Health24 berikut ini:

Terbuka dengan pasangan
Kaum hawa sering kali malu mengekspresikan cinta di atas ranjang. Oleh karena itu Andalah yang berpeluang mencuri kesempatan. Kini, Anda tinggal mengambil hatinya dengan menceritakan seluruh fantasi seksual yang masih terukir di kepala.Tak lupa, Anda pun perlu menciptakan sebuah foreplay atau tahapan rangsangan seksual dengan durasi lebih lama. Alhasil, si dia pun mudah larut dalam buaian cinta Anda.


Gunakan minyak pelumas
Untuk menghindari lecet atau hal-hal yang tak diinginkan terjadi, tak ada salahnya Anda mencoba menggunakan minyak pelumas. Minyak aromaterapi, misalnya. Minyak ini tentu saja bermanfaat memudahkan aksi Mr P tanpa melukai bagian intim pasangan Anda.

Pilih posisi yang benar
Posisi bercinta sering kali menentukan pasangan menggapai puncak kenikmatan seksual. Untuk itulah Anda pun bisa mengajak pasangan bereksperimen dengan posisi woman on top atau menyamping. Alhasil, ajang percintaan Anda dan pasangan pun menjadi semakin berwarna.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar