Sabtu, 14 Maret 2009

Rahasia Ciuman Sensual

BERCIUMAN bukanlah hal yang tabu dilakukan setiap pasangan. Hanya saja, tidak semua pasangan berhasil menciptakan ciuman sensual.

Menurut Health24, ciuman sensual bisa diraih mulai dari hal yang sederhana, seperti:

Pemanasan
Pemanasan tetaplah menjadi penentu utama terciptanya hubungan cinta yang menyenangkan. Tidak hanya berfungsi merilekskan pikiran, tetapi pemanasan juga sebagai media menyalurkan fantasi bercinta.
Kini, Anda tinggal mempraktikan jurus-jurus menaklukkan pasangan di ranjang. Misalnya, mengecup pipi dan dagu pasangan dengan penuh kelembutan.



Sentuhan
Sentuhan lembut juga dibutuhkan untuk membuat pasangan merasa diperhatikan. Aksi membelai ini pun jangan terlalu lama, karena pasangan bisa cepat bosan.

Gunakan bahasa tubuh
Pergunakan sebaik mungkin bahasa tubuh Anda dalam mengkomunikasikan maksud perasaan Anda kepada si dia. Tak lupa, mainkan semua organ tubuh Anda dan biarkan si dia menangkap semua ritme yang Anda tawarkan.
Usai pemanasan, kini Anda bisa menyiapkan strategi khusus yang tak kalah mengejutkan. Di antaranya:

Memejamkan mata
Mintalah pasangan memejamkan mata dan bisikkan ke telinganya bahwa Anda akan memberikan kejutan kecil yang indah. Dan biarkan si dia terbawa dalam arus "permainan" yang Anda tawarkan kali ini.

Ciuman lembut
Berilah ciuman lembut kepada pasangan Anda, terutama di bagian bibir bawah. Ciuman awal tersebut bisa dilakukan secara perlahan. Hal ini berguna memancing reaksi pasangan yang menginginkan aksi "liar" berikutnya.

Aroma napas
Biarkan si dia mencium bau sensualitas yang melekat pada tubuh Anda. Caranya, semprotkan parfum favorit pasangan ke bagian penting tubuh Anda.

Sandarkan lembut tubuh Anda
Sandarkan tubuh Anda secara perlahan-lahan ke bagian dada si dia. Selanjutnya, mainkanlah jari-jari tangan Anda sembari menggodanya. Biarkan pasangan menikmati setiap aksi panas yang berbeda dari biasanya.

Lidah
Segera mainkan lidah Anda dengan mengikuti irama permainan yang diberikan pasangan. Anda pun bisa memanfaatkan permen, cokelat, atau madu untuk membuat rasa unik dalam ciuman Anda berdua. Tetapi demi mengurangi ketegangan bibir Anda berdua, es krim pun bisa menjadi alternatif pemacu hasrat bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar