Sabtu, 14 Maret 2009

Tehnik Menguasai Ronde Bercinta

KEPUASAN bercinta dicapai lewat titik orgasme bersama pasangan. Mewujudkan orgasme sempurna tak semudah membalikkan telapak tangan.

Untuk mencapai orgasme sempurna alias tidak timpang diperlukan kombinasi berbagai jalan. Bolehlah jika kini Anda mendapat julukan sang master seks karena banyaknya pengalaman bercinta yang telah Anda lalui.

Namun, tak ada ruginya bagi Anda untuk mempelajari teknik penguasaan bercinta agar keintiman bersama pasangan semakin lekat. Berikut beberapa cara yang dibeberkan SheKnows:

Aura sensualitas
Saat akan berhubungan seks, faktor kenyamanan tidak hanya ada saat Anda berada di atas ranjang. Tak kalah pentingnya adalah teknik permainan bercinta itu sendiri. Kemas teknik yang Anda lancarkan dengan pancaran aura sensualitas dalam diri. Sisi sensualitas ini bisa Anda apresiasikan dalam bentuk tarian bugil, alat vibrator seks, ataupun lingerie seksi. Jagalah sensualitas dalam diri agar tak pernah padam.

Kehangatan foreplay
permainan awal berupa foreplay merupakan kegiatan pemanasan sebelum Anda siap bersetubuh dengan pasangan. Sebagian pria menyukai ronde percintaan langsung pada tahap inti, tanpa pemanasan. Untuk itu, ada baiknya Anda menuntun si dia untuk melakukan pemanasan awal, semisal mencium, menggigit, ataupun mengecup area sensitif tubuh Anda. Foreplay bisa dengan saling memberi pijatan lembut pada ujung kepala. Iringi tahap pemanasan ini dengan alunan musik romantis dan lilin aromaterapi.

"Oh yes"
Jangan terpaku pada satu gaya atau teknik bercinta saja. Jika bingung dengan gaya dan teknik bercinta yang belum pernah dicoba, Anda dapat dapat mencari inspirasi melalui buku Kamasutra. Usahakan saat mencoba gaya bercinta, Anda menyisipkan kata "Oh, yes" pada pasangan sebagai bentuk penghargaan Anda atas usahanya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar