Sabtu, 14 Maret 2009

Temukan Pasangan Lewat Indra Penciuman

PENCIUMAN wanita lebih tajam dibanding pria akibat tingginya hormon estrogen sebagai aktivator reseptor penciuman. Tak aneh jika wanita mengandalkan keunggulannya ini untuk mencari pasangan hidup.

Konsultan seks terapi dan hubungan, Ian Kerner, Ph.D mengatakan, wanita yang pintar memanfaatkan indra penciumannya pasti dapat menemukan pria yang tepat dalam hidupnya. Penelitian yang dilakukan Kerner, selaku anggota Asosiasi Amerika untuk Pernikahan dan Terapi Keluarga ini menyebutkan bahwa kesan pertama pada aroma atau bau-bauan memberikan kesan yang tepat bagi saraf otak, misal parfum aroma permen pasangan akan mengingatkan Anda pada masa kecil.

Pasangan yang tepat tentu akan membuat Anda lebih nyaman menjalani hubungan percintaan dengannya. Ingin tahu bagaimana menemukan pasangan tepat melalui kekuatan indra penciuman? Berikut jawabannya, seperti dikutip dari Today MSNBC.

Bau khas tubuh
Kenali aroma yang melekat pada beberapa pakaian yang biasa dia kenakan. Apakah Anda merasakan kehangatan, pemikiran yang tidak jelas, atau muncul di pikiran agar pasangan mencuci pakaiannya? Kebanyakan wanita merasa nyaman saat tidur dekat dengan baju milik pasangan ataupun saat mengenakannya. Jika Anda cenderung melakukannya, itu menunjukkan bahwa Anda merasa nyaman berada di dekatnya. Bisa jadi, dia adalah pasangan tepat untuk hidup Anda.

Parfum seks
Parfum dan seks saling bertautan. Rahasia seorang wanita adalah kala pasangan mengajaknya bercinta. Wanita yang ahli bercinta selalu menyemprotkan parfum di beberapa area sensitif pada tubuhnya, seperti leher dan pergelangan tangan.

Wangi ini akan menjadi ciri khas yang akan membuat pasangan selalu rindu untuk mengajak Anda bercinta. Sebaiknya pilihlah aroma parfum sensual dan menggoda birahi si dia.

Kuasai amarah dengan pelukan dan ciuman
Aroma parfum tertentu tak hanya mampu membangkitkan energi dan birahi, tapi juga menenangkan diri dari amarah. Jika Anda berdua dalam situasi memanas akibat konflik, coba praktikkan trik berikut. Peluk dan ciumilah tubuh pasangan sekira 20 detik. Pelukan tersebut akan meningkatkan hormon oxytocin atau hormon cinta dalam tubuh Anda berdua. Pada wanita, hormon ini akan memberikan perasaan nyaman, pembawa rasa bahagia, dan pengobar cinta. Sedangkan pada pria, hormon ini memicu rangsangan dan sensasi kenikmatan saat berhubungan seksual.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar