Jumat, 13 Maret 2009

Titik-titik Erogen di Tubuh Pria

PRIA dikenal jauh lebih to the poin untuk urusan seks, tapi bukan berarti bahwa pria hanya memiliki sedikit bagian untuk di eksplorasi. Berbagai titik yang ada di tubuhnya dapat membuatnya menyerahkan diri sepenuhnya ke tangan Anda!

Kepala (Rating Sensitivitas:3 dari 5)
Biarkan jari Anda berkeliling di kulit kepalanya, berikan pijatan lembut yang akan membuat dia merasa nyaman karena endorfin yang dielpaskan ke tubuhnya. Pada saat mandi, keramasilah dia, dan dengan segera, dia akan menyerahkan diri ke tangan Anda!

Telinga (Rating Sensitivitas:4 dari 5)
Gigit mesra dengan bibir Anda di bagian luar telinganya, permainkan lidah Anda dengan membuat lingkaran-lingkaran kecil di telinganya. Jangan takut untuk menghisap dan membisikkan desahan mesra Anda ditelinganya, jangan kaget jika dia tiba-tiba ganas karena hal ini!

Bibir (Rating Sensitivitas:4 dari 5)
Giliran Anda untuk menjadi agresif, jangan takut untuk menunjukkan bahwa Anda bisa menjadi setangguh singa betina. Tapi jangan lupa, pria mudah luluh oleh kelembutan, maka jangan lupa, berganti-gantilah antara serangan ganas dan kecupan lembut di bibirnya. Hal ini akan membuat dia benar-benar menahan napas di depan keseksian Anda!

Leher (Rating Sensitivitas:3 dari 5)
Coba kecup ringan lehernya, pasti dia akan kegelian, bayangkan jika Anda berani lebih jauh dengan gigitan mesra dan kecupan berulang-ulang. Gunakan kecupan ringan dan mesra, pasti dia tidak akan lama bergerak2 melawan Anda, dan akan pasrah dan menerima serangan demi serangan dari Anda!

Puting (Rating Sensitivitas:3 dari 5)
Bagian ini jangan disalah artikan hanya berfungsi buat wanita, buat pria, bagian ini juga akan membuat dia melenguh dengan desahan nikmat. Anda bisa melakukan apapun, gigit mesra, kecup manis, jilatan penuh gairah dan cubitan nakal yang Anda lakukan pada bagian ini, hanya akan membuat dia semakin terbakar.

Perut (Rating Sensitivitas:2 dari 5)
Tidak semua pria memiliki perut sixpack, tapi jangan salah, dengan permainan lidah Anda, buat jalur dari dada, turun sampai ke daerah kemaluannya, apapun bentuk perutnya, hanya akan membuat dia pasrah dan tidak akan banyak berontak lagi di tangan Anda!

Paha (Rating Sensitivitas:4 dari 5)
Kecupan manis dan permainan lidah Anda di daerah ini akan membuat dia tidak tahan dan bisa membuat dia menggelinjang dan memohon-mohon kepada Anda! Buat dia menjadi anak manis dengan menyerang mesra daerah ini!

Punggung (Rating Sensitivitas:2 dari 5)
Pijatan mesra dan lembut di daerah ini tidak hanya melelehkan rasa capai dan ketegangan yang dialaminya. Setelah Anda pijat, coba mainkan lidah dari pangkal leher sampai ke pantat, mainkan lidah Anda sepanjang tulang belakangnya. Pada saat Anda berhubungan, jangan lupa mainan jari Anda naik turun di deretan tulang ini, dan buat dia menyerah karena permaian jari Anda.

Bibir (Rating Sensitivitas:3 dari 5)
Bagian menggemaskan dari pria ini juga tidak boleh dilupakan. Pada saat Anda memijat, jangan ragu untuk memperhatikan daerah ini, beri kecupan dan gigitan mesra, dan jangan lupa, mainkan tangan nakal Anda dengan meraih kemaluannya sambil memijat daerah seksi ini. Saksikan betapa dia harus berusaha keras menahan desahan keluar dari mulutnya!

Kemaluan (Rating Sensitivitas:5 dari 5)
Jangan takut untuk mengeksplorasi daerah ini, dengan apapun yang Anda miliki. Ingat jangan meremas terlalu keras, belai lembut dan remas mesra daerah ini, dan dia akan segera mengerti bahwa Anda adalah idaman sempurna baginya!

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar