Minggu, 15 Maret 2009

Kiat Permudah Orgasme pada Perempuan

TIAP perempuan sangat berbeda dalam hal seks. Tidak ada yang bisa menjamin kapan seorang perempuan bisa orgasme. Tapi selalu ada saja cara untuk mempermudah pasangan Anda agar bisa orgasme.

Ada satu hal yang membuat perempuan setuju kapan akan mencapai orgasme. Jika Anda bisa merayu otak dan pikirannya, maka tubuhnya kemudian akan mengikuti dengan sangat mudah. Karena orgasme, seorang perempuan bisa menjadi seseorang yang sangat bahagia.

Jika Anda memuaskan gairah seksnya, ia akan meminta lebih. Sebaliknya pun demikian, Anda juga akan lebih sering merasakan orgasme.

Hal yang harus Anda lakukan adalah:


Rayu pikirannya
Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan tubuhnya dalam pelukan Anda, terlebih dahulu bercintalah dengan pikirannya. Salah satu caranya, bicaralah tentang rencana Anda bercinta. Tak menjadi masalah jika Anda membicarakan apa yang akan Anda lakukan padanya saat bercinta.

Berbicara tentang seks adalah langkah pertama untuk meningkatkan gairah seks Anda dan pasangan.

Ungkapkan fantasi Anda
Ketika tengah berbicara tentang seks, Anda harus lebih terbuka tentang fantasi Anda, dengan sejumlah alasan tentunya.

Anda bisa saja bilang, bahwa Anda membayangkan sedang berada di sebuah klub tari telanjang dan penarinya justru menggoda Anda di antara lusinan pria lain.

Atau sebaliknya anda minta ia membeberkan imajinasi bercintanya.

Kenanglah pengalaman seks masa lalu Anda bersamanya
Jika Anda bisa mengajaknya mengingat kembali saat Anda membuatnya 'becek', maka bicaralah mengenai hal itu. Dengan demikian, Anda bisa mengarahkan perasaannya ketika ia mencapai puncak.

Buatlah ia merasa seksi
Dengan memintanya mengenakan lingerie yang seksi, membuat ia menjadi merasa seksi sehingga bergairah.

Nah, setelah beres bermain dengan pikirannya, kini saatnya membangunkan tubuhnya.

Rilekskan tubuhnya
Jauhlah dulu dari bagian seksual tubuh pasangan anda. Berikan ia pijatan ringan beberapa menit. Sentuh bahu, punggung, dan pahanya.

Acuhkan Mrs V
Salah satu cara terbaik mengingkatkan gairah perempuan menuju orgasme adalah dengan mengacuhkan Mrs V sementara waktu. Mulailah meraih tubuhnya dengan agresif, ciumi tubuhnya, kemudian baru mendekat ke Mrs V tanpa menyentuh labia minora.

Lakukan hal yang sama dengan puting susunya, ciumi payudaranya, tanpa menyentuh langsung putingnya dengan lidah Anda.

Gunakan tangan dan mulut Anda
Bentangkan kakinya, dan mulailah dekatkan mulut Anda ke klitoris. Gunakan lidah untuk memberikan tekanan pelan sejenak.

Setelah itu, mulailah menekan lidah anda ke klitoris. Pada saat ini, Anda juga bisa menggunakan tangan untuk memanipulasi Mrs V. Karena Anda akan punya kendali lebih dengan jari Anda ketimbang Mr Dick. Anda bisa memanipulasi klitoris dan G-spot dengan mudah. Dijamin si dia akan mencapai orgasme pada saat ini.

Lakukan dua hal pada saat bersamaan
Jika Anda bisa, berikan hisapan pelan pada puting saat Anda menggunakan jari di areal vagina. Melakukan dua hal pada saat yang bersamaan ini akan 'membingungkan' gairahnya dan membawanya ke orgasme lebih cepat.

Tapi jika semua cara di atas sudah Anda coba dan pasangan Anda tetap kesulitan mencapai orgasme, jangan khawatir. Itu bukan salah Anda.

Dalam kasus ini, perangkat seks mungkin bisa membantu Anda. Mulailah dengan sebuah vibrator sederhana, untuk membantu menemukan titik agar si dia bisa orgasme.

Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap perempuan sangat berbeda dalam mencapai orgasme. Jika ini yang terjadi, bicarakanlah baik-baik dengan pasangan Anda.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar