Minggu, 15 Maret 2009

Rangsanglah Zona Rahasia Pria

DAERAH sensitif pria yang utama mungkin mudah ditemukan, tapi tak inginkah Anda menemukan area sensitif lain tubuhnya? Cobalah berbagai rangsangan hebat yang siap temukan zona rahasia pasangan.

Pria memang senang berkelana dalam fantasi seks liar. Memenuhi hasrat terdalam seksnya akan memberi keuntungan besar bagi kepuasan seks Anda. Jadi, meskipun usaha keras mesti Anda lakukan, toh, hasil yang didapat juga akan sebanding.

Seperti dikutip dari SheKnows, berikut beberapa rangsangan yang bisa Anda lancarkan untuk menaklukkan zona rahasia pasangan.


Sentuhan Pria
menyukai sentuhan dan jamahan tangan lembut wanita, apalagi di area sensitif. Sentuh dan rabalah dengan lembut dan bertenaga, mulai dari area yang kurang merangsang libido hingga bagian terdalam yang siap melonjakkan birahinya. Jika Anda berhasil, desahan dan erangan halus akan keluar dari mulutnya. Tanda bahwa ia tidak kuat menahan rangsangan Anda.

Ciuman
Para pria merasa tertantang dengan teknik ciuman dahsyat yang memasuki rongga mulutnya. Sensasi nikmat itu tak hanya ada saat lidah Anda saling beradu. Selami pula bagian tubuh lainnya dengan hujan ciuman dahsyat Anda untuk membuatnya mudah terangsang.

Gigitan nakal
Kalau anak kecil suka menggigit, pria justru sebaliknya senang digigit. Mereka menyukai gigitan kecil tak terduga dari Anda. Perkuat rangsangan dengan sebuah gigitan nakal setelah Anda menemukan zona rahasianya lewat ciuman ataupun sentuhan. Dan kini, bersiaplah menerima "balasan" nikmat darinya.

Jilatan
Seperti menjilat es krim yang lembut, pria pun menyukai jilatan lembut nan menggoda dari lidah Anda. Aksi menjilat bagian tubuh pasangan akan memberikannya rangsangan hebat, dan menimbulkan perasaan seperti berada di awang-awang.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar