Minggu, 15 Maret 2009

Rahasia Bercinta Kaum Wanita

BANYAK pria mungkin tidak mengetahui bahwa wanita juga memendam gairah seks yang tinggi. Selama di ranjang, wanita pun menginginkan lebih banyak variasi dan gaya bercinta yang menantang. Wow!

Anda yang ingin mengetahui lebih jauh rahasia bercinta kaum wanita, tidak ada salahnya menyimak artikel menarik dari berikut ini.

Wanita sangat menyukai periode bercinta yang cukup lama
Kaum wanita pada umumnya lebih menyukai durasi bercinta yang cukup lama saat berhubungan seksual. Mereka bahkan menyukai gaya bercinta yang lebih menantang. Oleh karena itu, Anda bisa mulai berhubungan seksual dengan memberikan foreplay yang lebih lama.


Wanita tidak berharap agar kisah cintanya cepat selesai
Setiap pasangan pria dan wanita memang tidak sama waktunya ketika menggapai puncak kenikmatan seksual. Terkadang pria ingin cepat selesai saat berhubungan seksual, sementara wanita ingin melakukan pemanasan atau foreplay lebih lama terlebih dahulu sebelum berhubungan seksual.

Wanita suka mencoba hal-hal baru
Anda dan pasangan memang harus kreatif menciptakan gaya-gaya baru berhubungan seksual, karena biasanya wanita lebih cepat mengalami kebosanan jika pasangannya memakai gaya bercinta yang standar. Bahkan, sebagian wanita pun ada yang setuju dan mau melakukan anal seks sebagai strategi meminimalisir rasa kebosanan.

Wanita tidak begitu meyukai jari tangan pria masuk ke dalam Miss V
Para pria terkadang tidak pintar memuaskan pasangannya. Hal ini bisa disebabkan oleh sikap pria yang kurang peka terhadap respons yang diberikan kaum wanita.

Pria pun harus mengetahui bahwa sebagian wanita ada yang tidak menyukai jari manis tangannya masuk ke dalam Miss V, karena wanita merasa kurang nyaman dengan treatment itu.

Nah, setelah Anda mengetahui rahasia bercinta kaum wanita, Anda tidak perlu ragu lagi berhubungan seksual dengan pasangan Anda. Anda tinggal mengemas suasana di sekeliling Anda menjadi lebih romantis, agar cerita cinta Anda berdua berkesan manis.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar