Minggu, 15 Maret 2009

Rahasia Foreplay Paling Dasyat

BERCINTA tanpa foreplay bagai mengendarai mobil tanpa bahan bakar. Mesin tak bisa panas, alih-alih berjalan. Padahal, berhubungan seks butuh sesuatu yang mampu membakar gairah Anda dan si dia.

Sensasi foreplay amat dibutuhkan oleh pasangan yang ingin membangkitkan gairah bercinta sebelum memulai pertempuran yang sesungguhnya. Tak heran jika foreplay disebut sebagai hidangan pembuka yang mampu membangkitkan nafsu dan selera bercinta.

Jika ingin menggapai puncak kenikmatan, Anda dan pasangan harus bekerja sama dan saling komitmen untuk menciptakan foreplay. Bertindak dan berpikir kreatif akan semakin memudahkan Anda menemukan kenikmatan bercinta.


Kini saatnya menyingkap rahasia di balik foreplay terdahsyat, seperti dilansir Loving You berikut ini:

Menggodanya dengan lingerie
Bagian terpenting yang sering dilupakan pria adalah meluncurkan godaan maut. Namun, jangan putus asa. Kini, Andalah yang seharusnya mengambil peran tersebut. Goda si dia dengan lingerie seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh sambil melakukan sedikit aksi nakal. Lontarkan pula kata-kata nakal untuk mengajaknya bercinta. Biarkan dia menikmati aksi Anda sehingga suasana menjadi semakin panas.

Aksi setengah bugil
Bagi para wanita, tak perlu repot memikirkan trik jitu membangkitkan gairah cinta pasangan. Pertontonkan keseksian tiap lekuk tubuh Anda, tapi dengan sedikit rahasia. Caranya, kenakan bulu untuk menutupi bagian sensitif tubuh dan biarkan lainnya terbuka. Hal ini akan membuat si dia penasaran, bergairah, dan tergoda untuk beraksi menarik bulu itu dari tubuh Anda. Selanjutnya, bersiaplah menerima terjangan mautnya.

Permainan romantis
Satu lagi rahasia foreplay yang yang tak boleh Anda lupakan adalah permainan romantis. Tak sekadar memberikan hiburan, pertempuran akan menjadi sempurna jika Anda bisa memainkannya sepenuh hati. Ciptakan beberapa permainan romantis dengan aksi menutup mata sambil memberikannya hadiah spesial, misalnya sebuket mawar dan lingerie seksi. Bisa pula dengan menyuguhkan aksi tarian erotis di depannya tanpa sehelai benang pun yang menghalangi si dia untuk bisa menikmati tubuh Anda.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar