Jumat, 13 Maret 2009

Tips Memperoleh Orgasme Ganda

DALAM melakukan hubungan seksual, untuk memperoleh orgasme ganda, perlu beberapa cara bersama pasangan agar bisa tercapai. Apa saja?
Berikut beberapa tip yang bisa dilakukan mendapatkannya.

BAGI WANITA

1. Lakukan rangsangan kembali
Setelah mendapatkan orgasme yang pertama, mintalah pasangan untuk melakukan kembali rangsangan. Tingkatkan stimulasi ketika Anda siap untuk mendapatkan orgasme kedua. Jangan hentikan rangsangan setelah mencapai orgasme. Tetaplah bertahan di "dataran tinggi kenikmatan" yang pertama untuk menuju orgasme berikutnya.

2. Atur pernapasan
Mengontrol cara bernapas juga memberikan andil penting dalam memperoleh orgasme lebih dari satu kali. Beberapa perempuan menahan napas sebelum orgasme. Cobalah latihan bernapas dalam-dalam pada saat orgasme pertama ke orgasme kedua.

3. Berusaha rileks dan menikmati setiap aktivitas seksual
Usahakan Anda dalam kondisi santai. Terlalu fokus pada orgasme ganda atau memaksakan diri malah akan membuat Anda tidak pernah mencapai orgasme yang pertama. Jadi, santai dan nikmati saja. Serahkan saja pada rangsangan dan orgasme ganda akan menyusul.

4. Rangsangan G-spot
Sebagian besar wanita mengandalkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Namun, banyak wanita yang mengalami orgasme ganda mengatakan lebih mudah melakukan orgasme G-spot daripada klitoris. Cobalah minta pada pasangan untuk merangsang G-spot Anda.

5. Latih otot Miss V
Organ paling sensitif yang dapat menimbulkan orgasme adalah vagina. Untuk memberikan orgasme berulang, otot-otot di dalam vagina perlu dilatih. Caranya adalah melakukan senam kegel (mengontraksikan otot dasar panggul seperti sedang menahan kencing). Lakukan selama dua detik lalu lepaskan lagi. Lakukan dua kali.

BAGI PRIA
Untuk mendapatkan orgasme ganda, pria butuh upaya dan energi besar. Beberapa saran yang bisa dijadikan acuan, seperti:

1. Menjaga kebugaran tubuh
Berolahraga teratur, istirahat cukup, mengonsumsi makanan merupakan kunci awal untuk memperoleh kebugaran agar tubuh tetap prima dalam melakukan hubungan intim.

2. Menahan kebugaran tubuh
Sebaiknya pria harus bisa menahan atau mengontrol dirinya, terutama saat akan ejakulasi. Bisa diusahakan dengan melatih otot panggul/otot pubokoksigeus dengan latihan senam kegel (hal ini juga bisa dilakukan oleh kaum wanita).

3. Mengetahui dan mengenal pasangan
Terlebih dulu pria mengetahui dan mengenal pasangannya. Pria tidak perlu tergesa-gesa. Dia harus mengetahui dan pintar bagaimana caranya memperlakukan pasangannya. Nah, kalau pria tersebut sabar, maka sesungguhnya wanita akan lebih dahulu mencapai puncak. Bahkan, wanita akan mudah sekali mencapai orgasme ganda.

4. Teknik stop dan start
Melatih diri sewaktu menarik penis sesaat sebelum mencapai orgasme dan kemudian melanjutkan hubungan seksual kembali. Saat akan mencapai orgasme lagi, keluarkan penis dan stimulasi pasangan dengan tangan. Setelah itu, kembali memasukkan penis saat kurang terangsang. Akhirnya Anda akan dapat mengendalikan tingkat rangsangan.

Sumber : Harian Sindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar