Sabtu, 14 Maret 2009

Trik Ciptakan Bahasa Tubuh yang Menggoda

AJANG bercinta menjadi cara tepat untuk merekatkan dan menghangatkan kembali sebuah hubungan. Namun sebelum memulai, tentu diperlukan bahasa tubuh agar pasangan semakin tertarik untuk menikmati indahnya sebuah "pertempuran".

Seperti dikutip dari Askmen, Kamis (1/1/2009), ajang bercinta akan terasa lebih menggelora saat bahasa tubuh Anda mampu menarik pasangan. Untuk mengobarkan gairah cinta, ada beberapa bahasa tubuh yang dapat dilakukan. Antara lain:

Desahan dan suara napas menggoda
Desahan atau suara napas yang menggoda dapat menjadi salah satu pemikat pasangan saat berada di atas ranjang. Melalui langkah ini dapat memanaskan suasana "pertempuran" sehingga pasangan semakin tertarik untuk lebih lama bercinta.


Sentuhan memikat di area genital
Tanpa sentuhan dan kecupan mesra di organ intim wanita, mereka sering merasa sebuah "pertempuran" kurang memikat.
Oleh karena itu, agar Anda dapat membuat si dia mabuk kepayang sebaiknya berikan sentuhan dan kecupan mesra agar menjadi bagian yang penting saat berlangsungnya "pertempuran".

Pelukan hangat
Salah satu bahasa tubuh yang wajib ada dalam sebuah "pertempuran" adalah pelukan hangat. Tak hanya akan membuat pasangan lebih bersemangat, pelukan dapat menjadi pengobat rindu saat Anda jauh darinya. Bahkan pelukan dapat melegakan suasana hati saat pasangan Anda sedang diliputi masalah.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar